Razer Switchblade, Notebook Gaming Revolusioner

Para gamer hardcore PC pasti tahu soal razer, minimal pernah mendengar namanya. Ya, kiprah produsen perangkat PC khusus gaming ini memang sudah cukup ternama di kalangan gamer profesional.

Dalam ajang CES 2011 yang tengah digelar di Las Vegas, Razer membuat terobosan dengan konsep produk terbarunya. Sebuah notebook mini yang bertitik berat pada gaming. Produk yang dinamai Razer Switchblade ini bisa dikatakan istimewa dan revolusioner. Ikon keyboard pada notebook ringkas ini bisa berubah-ubah sesuai dengan game yang sedang dimainkan!
Canggihnya lagi, perubahan tersebut akan berasal dari hasil penyesuaian otomatis notebook tersebut, jadi bisa dijamin gamer akan merasakan sensasi yang berbeda dalam setiap game yang dimainkan.Selain itu, tombol-tombol keyboard Razer Switchblade juga mampu menampilkan gambar statis dan animasi, gamer juga bisa menciptakan tata letak tombol keyboard mereka sendiri, yang akan berubah antar game.

Disamping memiliki keunggulan dari keyboard uniknya, spesifikasi notebook Razer Switchblade ini juga bisa dikatakan mumpuni, diantaranya konektifitas wifi+ 3G, Processor intel atom, 128gb 1’8 SSD untuk space penyimpan data. Sementara untuk display menggunakan layar multitouch 7 inch.

Meskipun belum terealisasi 100% dan masih berupa semi konsep, tentu produk ini akan menarik untuk ditunggu kemunculannya. Semoga dalam waktu dekat!
Berikut video Notebook Razer Switchblade untuk memberikan gambaran konsepnya: