Ciuman William-Kate Middleton Jadi Trending Topic Twitter

Ciuman Pangeran William dan Kate Middleton di balkon Istana Buckingham menjadi topik terhangat di Twitter dengan tema THEY KISSED. Tapi, sebagian pengguna Twitter mengeluhkan ciuman William dan Middleton yang dianggap terlalu cepat. "Kecewa dengan ciuman kilat di balkon," tulis salah seorang pengguna Twitter, Jumat, 29 April 2011.

Namun, ada yang memuji ciuman tersebut. "Mereka berciuman dan itu mengagumkan," tulis salah seorang pengguna Twitter lain. Pangeran William dan Kate Middleton berciuman dua kali di hadapan ratusan ribu massa yang berkumpul di depan Istana Buckingham. Ciuman pertama mendapat sambutan meriah dari massa. Namun, itu belum apa-apa. Setelah beberapa menit, mereka kembali berciuman.

Saat pasangan tersebut berada di balkon Istana Buckingham, pesawat dari Angkatan Udara Kerajaan dan Battle of Britain terbang sebagai tanda penghormatan kepada William dan Kate. Setelah itu, mereka kembali ke dalam Istana Buckingham untuk melakukan jamuan makan siang. William, 28 tahun, dan Middleton, 29 tahun, mengucapkan sumpah pernikahan di hadapan hampir 2.000 tamu di Gereja Westminster Abbey. Mereka disahkan sebagai pasangan suami-istri oleh Uskup Agung Canterbury Rowan Williams yang merupakan pemimpin spiritual tertinggi di Gereja London.

Sumber