Geger, Biawak Berkaki Mirip Kaki Bayi

Seekor biawak yang memiliki empat kaki menyerupai kaki manusia, menghebohkan warga Desa Sitimulyo, Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah. Biawak aneh itu ditemukan secara tidak sengaja di pinggir sungai oleh Sudarno, seorang pedagang sate biawak keliling.

"Saya biasa berburu biawak untuk saya kuliti dan saya jual dagingnya dan baru pertama kali ini saya menemukan ada biawak berkaki manusia ini," jelas Sudarno. Biawak yang memiliki kaki menyerupai kaki manusia tersebut, memiliki panjang tubuh sekitar 120 centimeter dan berat mencapai sekitar 25 kilogram. Keanehan pada kaki biawak sangat terlihat jelas secara kasat mata.

Jika kaki biawak pada umumnya terdapat kuku runcing, lain halnya dengan kaki biawak aneh yang di temukan Sudarno. Dua pasang kaki biawak aneh itu tidak memiliki kuku lancip tapi menyerupai kuku kaki manusia, begitu juga dengan ruas jari kaki yang sangat mirip dengan kaki manusia kecil atau kaki bayi.

Sudarno mengakui, sebelumnya tidak pernah ada firasat atau mimpi dan sejenisnya yang dialami Sudarno sebagai pertanda. "Meski nggak ada wangsit atau apalah, saya nggak berani menyembelihnya, kebetulan ada kandang di belakang rumah jadi saya pilih memelihara biawak ini sampai kapanpun," papar.

Sumber