Kate Middleton Putri Tercantik Ketiga Sedunia

Kendati belum resmi menjadi anggota kerajaan, tetapi kehadiran Kate Middleton cukup membanggakan Inggris. Berdasarkan jajak pendapat baru-baru ini yang diselenggarakan situs BeautifulPeople.com, tunangan Pangeran William itu terpilih sebagai putri kerajaan tercantik ketiga sedunia. Kecantikannya bahkan mengalahkan mendiang calon ibu mertuanya, Putri Diana, yang menduduki posisi keempat setelah dia.

Adapun posisi pertama alias putri paling cantik sedunia ditempati oleh mendiang Putri Grace asal Monaco. Grace Kelly sebelumnya berprofesi sebagai aktris Hollywood bahkan pernah memenangkan Piala Oscar. Ia kemudian bergabung menjadi anggota kerajaan Monaco setelah menikah dengan Pangeran Rainier III. Meski telah almarhum, kecantikan Grace tak bisa terlupakan, terutama rambut blonde dan mata birunya. Dalam survei yang melibatkan 127.000 responden itu, 91 persen memilihnya.
Posisi kedua ditempati oleh Putri Rania dari Yordania. Kendati usianya sekarang sudah 40 tahun, tapi ia masih memesona dan dipilih oleh 90 persen responden. Seperti Grace, Putri Diana walaupun sudah meninggal pada 1997 lalu, tetapi kecantikannya masih terukir baik di benak banyak orang. Dia menempati posisi keempat setelah dipilih oleh 82 persen responden, kurang dua persen dari Kate, 29 tahun, yang bakal resmi menjadi menantunya pada 29 April mendatang.
Putri tercantik kelima, yakni Putri Charlotte, 24 tahun, dari Monaco. Dia adalah cucu Putri Grace dan dipilih oleh 76 persen responden. Posisi keenam ditempati Maharani Gayatri Devi, bangsawan dari India. Di posisi ketujuh terdapat Putri Madeleine dari Swedia. Posisi kedelapan ditempati Putri Mahkota Mary asal Denmark. Posisi kesembilan, yakni Putri Margaret dari Inggris. Margaret merupakan adik bungsu Ratu Elizabeth II. Dan putri tercantik ke 10 di dunia adalah Putri Mahkota Masako dari Jepang. Bekas diplomat itu merupakan istri Putra Mahkota Naruhito. Ia bergabung dengan keluarga kaisar pada 1993. 
Sumber