Tasya Djerly: Adegan Ranjang, Ya Tak Masalah
















Butuh modal jadi artis terkenal. Tasya Djerly misalnya, tak cuma berwajah cantik dan tubuh molek. Bintang Akibat Pergaulan Bebas ini mengaku berani beradegan ranjang. "Adegan ranjang ya tidak apa-apa, aku menerima saja. Selama itu masih bisa lulus sensor dan batasan yang wajar," terang Tasya, saat ditemui di kawasan Sudirman, baru-baru ini.

Seperti di film terbarunya Tasya berjudul Akibat Pergaulan Bebas 2, Tasya beradegan ciuman hot dengan salah satu lawan mainnya. Meski terbilang baru, namun Tasya mengaku asyik-asyik saja melakukannya. "Iya lebih hot banget adegannya. Yang ciumannya membuat saya deg-degan. Ya aku memang deg-degan, susah sih menjelaskannya. Cuma diajak asyik saja sih mengantisipasinya," sambung nona kelahiran 18 Agustus 1990.

Tasya memang sangat terobsesi menjadi artis top. Selain memiliki wajah cantik dan tubuh seksi disertai keberanian melakukan adegan, Tasya juga sudah direstui orangtuanya. "Orangtua juga membiarkan. Artinya mereka mendukung aku untuk raih cita-cita aku. Kalau ada adegan ciuman atau percintaan nggak masalah," katanya.