Model Kim Yuri Tewas Bunuh Diri

Tambah satu lagi selebriti Korea yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Model dan peragawati Kim Yuri ditemukan tewas setelah menenggak racun serangga, Selasa (19/4).
Nate News, Selasa, melaporkan, setelah diketahui mengonsumsi racun serangga, Kim segera dilarikan ke sebuah klinik di Samsung-dong, Seoul. Sayangnya, nyawa Kim tak dapat diselamatkan lagi.

Peristiwa ini sontak mengejutkan para penggemar. Beberapa hari sebelum peristiwa naas ini terjadi, Kim sempat mencurahkan isi hatinya dalam akun jejaring sosial.
“Tak peduli seberapa sering saya memikirkan hal itu… Lebih dari seratus kali… Saya satu-satunya di dunia ini,” tuturnya seperti dikutip dalam Naver News.
Tak jelas apa yang dimaksud Kim saat itu, namun catatan terakhirnya itu menyiratkan kesan dirinya tengah diliputi depresi.

Model kelahiran 1989 ini menamatkan kuliahnya di jurusan Bahasa Inggris di Universitas Hanshin. Kim kemudian memulai debutnya sebagai model untuk sejumlah fashion brand papan atas, seperti MCM dan Max Mara. Sejumlah merek lokal seperti Seoul Collection dan Daegu Collection pun sempat memajang wajahnya.

Kematian Kim semakin memperpanjang daftar kematian artis Korea akibat bunuh diri. Korea menjadi salah satu negara dengan tingkat kematian akibat bunuh diri terbesar di dunia. Salah satunya ialah aktris Jang Ja Yeon yang meninggal akibat bunuh diri setelah mengidap stres berkepanjangan.
posting-terakhir-kim-di-jej
Status terakhir Kim Yuri di akun jejaring sosial.