Bell Nuntita, Artis Transeksual Multi Talenta Asal Thailand (Video, Foto, Profile)

Bell Nuntita, Artis Transeksual Multi Talenta Asal Thailand (Video, Foto, Profile)
Dengan kulit putih mulus, rambut hitam mengilap, dan hidung bangir, Bell Nuntita terlihat cantik bak seorang model. Saat ia menyanyi, suaranya merdu mendayu, membuat para penonton dan juri Thailand's Got Talent terpana.
Tak ada yang aneh dengan pemandangan itu. Tampaknya seperti sesi audisi biasa di sebuah kontes pencarian bakat. Namun kemunculan Bell Nuntita malam itu begitu mengesankan banyak orang, sehingga 'gadis' cantik ini langsung jadi perbincangan di dunia maya.
Ini karena Bell bukan sekadar penyanyi biasa. Ia dilahirkan sebagai laki-laki, tapi kini mengklaim dirinya seorang perempuan. Dan di panggung audisi Thailand's Got Talent malam itu, Bell tak segan menunjukkan keunikannya dengan cara menyanyikan separuh lagu dengan suara perempuan, dan menyelesaikan lagu dengan suara aslinya yang berat dan dalam.
Memang tak salah kalo Bell sedikit mengingatkan kita pada Hudson, kontestan Indonesia Mencari Bakat yang juga punya dua 'kepribadian' dan dua jenis suara. Bedanya, Hudson laki-laki asli yang suka tampil sebagai separuh perempuan, sedangkan Bell... Yah, bisa dibilang Bell adalah perempuan tulen. Meskipun dulunya laki-laki.