Melinda Dee Vs Selly Yustiawati, Dua Penipu Cantik

Melinda Dee Vs Selly Yustiawati, Dua Penipu Cantik

Malinda Dee
Malinda dikenal sebagai orang yang baik, murah senyum dan berbicara sangat santun. “Dia memang jago dan piawai mengelola hubungan dengan nasabah Citigold, karena memang dia sudah lama di Citibank.
Sehari-hari, dia mengantor dengan mengendarai mobil mewah. Salah satunya mobil Mercedes S 300 dan mobil merek Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar.
Malinda yang cantik dan memiliki postur tubuh yang menarik, meski ada informasi miring yang beredar di kalangan karyawan tentang kecantikannya itu. Usia Malinda juga masih simpang siur. “Ada yang bilang dia sekitar 37 tahun, tapi ada yang bilang sebenarnya usia dia sekitar 45 tahun. Jadi tidak pernah diketahui secara jelas.
Selly Yustiawati
http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/S3q9UN98HlI/AAAAAAAAPFc/7kd-3oLPWsI/s320/7.jpg Si penipu cantik, Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher (26), mengaku terpengaruh dengan gaya hidup metropolis, sehingga ia nekad menipu. Selly mengaku melakukan penipuan karena ingin hidup gaya metropolis.
Dari pengakuannya, Selly sering traktir teman-teman untuk pergi ke klab malam atau pergi berbelanja. Dalam pengakuannya juga, Selly tidak pernah melakukan penipuan terhadap anak pejabat atau pejabat. Ia melakukannya kepada teman-teman yang dikenalnya dan teman dekat.Sumber